BERITA

DPRD Kendal Gelar Rapat Kerja Sinkronisasi Kegiatan Bareng OPD

Rabu, 06 Januari 2021

dprd.kendalkab.go.id - Membuka lembaran tahun baru, DPRD Kendal tancap gas sejak hari kerja pertama menggelar rapat kerja membahas kegiatan yang telah diagendakan bersama eksekutif sesuai rencana kerja tahun 2021.

Dimulai Senin (4/1/2021), para pimpinan dewan menggelar rapat kerja dengan pimpinan komisi dan badan. Kemudian, Selasa-Rabu ini para pimpinan dewan dan pimpinan komisi menggelar rapat sinkronisasi kegiatan sosialisasi dengan para mitra OPD.

DPRD meminta OPD selaku pelaksana anggaran agar menyesuaikan rencana kegiatan sesuai alokasi dana setelah mendapat tambahan dana dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kendal.

Ketua DPRD Kendal, H Muhammad Makmun, menegaskan besaran dana yang telah dihibahkan agar dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan yang melibatkan seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD agar dapat bertemu dan "menyapa" masyarakat.

Rapat kerja dengan agenda sinkronisasi awal rancangan kegiatan sosialisasi dengan OPD terkait digelar dalam beberapa sesi selama dua hari ini dihadiri pimpinan masing-masing OPD.

Selanjutnya, sebagai informasi, dalam dua hari berikutnya komisi-komisi akan menggelar rapat kerja dengan mitra OPD masing-masing membahas evaluasi APBD tahun anggaran 2020 dan sekaligus rencana pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021. (Humas DPRD Kendal)